Gak bisa dipungkiri ya kalau tubuh langsing jadi impian banyak perempuan, bahkan semua perempuan. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan keinginan memiliki tubuh langsing. Tapi masalahnya yang muncul adalah banyak perempuan yang kurang bijak dalam memperlakukan tubuhnya. Pengen punya tubuh langsing tapi dengan cara cepat (instant) dan tidak sehat.

Salah besar jika kita percaya bahwa dengan bertubuh langsing kita akan mendapat kebahagiaan, cinta dan dihargai. Padahal kita bisa bahagia kapan saja kita mau, karena itu semua tergantung bagaimana kita menyikapi setiap moment yang terjadi dalam hidup kita, bahagia juga merupakan pilihan, kita bisa kok memilih mau hidup bahagia atau tidak, itu tergantung sama diri kita sendiri, jadi bukan tergantung orang lain. tidak perlu menunggu sampai tubuh beukuran S untuk dapat bahagia.

Kalau kita mencintai tubuh kita, maka tubuh pun akan mencintai kita. Tidak perlu dipaksa, tubuh akan memberikan apa yang diminta. Pada akhirnya apa yang kita harapkan akan menjadi kenyataan. So, ketimbang mati-matian mengejar tubuh kurus di masa depan, lebih baik kita membeli pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh sekarang, berolahraga agar tubuh lebih sehat (sukur-sukur bisa mengurangi berat badan kan?), dan bersahabatlah dengan tubuh dengan memberikan makanan-makanan yang sehat.

Belajar untuk selalu bersyukur, mulailah menulis atau mengingat apa-apa yang perlu kita syukuri. Hal ini akan membantu kita pada kebahagiaan di  masa sekarang dan yang akan datang. So.. don’t worry be happy!